Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ASUS ZENFONE 7 AKAN DILUNCURKAN 26 AGUSTUS ?

 

asus-zenfone-7-diluncurkan-agustus

Seri Asus Zenfone 7 telah dikonfirmasi siap diluncurkan pada 26 Agustus dan kabarnya asus menyiapkan dua model dalam jajaran Zenfone 7 yaitu zenfone 7 dan zenfone 7 pro yang menggunakan chipset berbeda.

Kabarnya zenfone 7 akan di pasang dengan dapur pacu chipset snapdragon 865 sedangkan zenfone 7 pro  bakal dipasangkan dengan chipset snapdragon 865+

Zenfone 6 terkenal karena desain kameranya yang unik karena dilengkapi dengan modul kamera lipat. Dengan Zenfone 7 yang akan datang, kita berharap Asus terus mengeksplorasi sistem kamera lipat tetapi itu dapat mengejutkan  dengan menggunakan pengaturan kamera yang berbeda sama sekali.

Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang Zenfone 7, Zenfone 7 dan Zenfone 7 Pro telah bocor sebelumnya dan juga telah terlihat di Geekbench yang mengungkapkan beberapa spesifikasi utama.

Menurut kabar yang beredar, Asus akan meluncurkan seri Zenfone 7 dalam acara online pada 26 Agustus mendatang.

asus-zenfone-7-diluncurkan-agustus


✓Bocoran spesifikasi Asus Zenfone 7

Asus Zenfone 7 dikabarkan akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865 dengan dukungan 5G dan akan ditawarkan dengan RAM hingga 16GB yang menjalankan Android 10 out-of-the-box.

Ponsel baru ini dipastikan mengemas Qualcomm Snapdragon 865 Plus SoC baru, yang diperkirakan menawarkan kinerja gaming yang lebih baik.

Chipset Snapdragon 865 Plus baru memiliki peningkatan kinerja 10 persen dibandingkan Snapdragon 865 yang berarti inti utama sekarang dapat berjalan hingga kecepatan clock 3.1GHz dengan 10% peningkatan dalam rendering grafis.

Saat ini belum ada kabar kapan Zenfone 7 akan diluncurkan di Indonesia. Namun, kita  mengharapkan Asus untuk menghadirkan  ponsel ini di Indonesia dalam waktu dekat  seperti yang dilakukan pada Asus ROG Phone 3 yang diluncurkan  bersamaan dengan peluncuran global.

Kita tunggu saja apakah zenfone 7 setelah diluncurkan akan dibawa resmi ke indonesia...?


Apalagi zenfone 7 dan zenfone 7 pro memakai spek flagship yang siap memanaskan persaingan papan atas ponsel monster. hmm kita tunggu saja...