Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa sih Adnow, Alternatif google adsense

Apa-sih-adnow
 

Apa sih Adnow? - Jaringan periklanan alternatif Google AdSense salah satunya adalah AdNow yangberbasis di London, U.K. yang 

Tidak hanya cocok untuk ditempatkan di bawah artikel, iklan dari AdNow juga dapat diposisikan di side bar. Iklan dari AdNow dapat dikombinasikan dengan iklan lain seperti Google AdSense, RevenueHits, Adreactor, dan lain-lain. Di Indonesia sendiri, situs yang telah bekerja sama dengan AdNow adalah Lazada.co.id dan mataharimall.com. Kedua perusahaan ini juga sangat terkenal di dunia e-ecomerce.

Script iklan AdNow juga tidak akan merusak atau mengganggu tampilan iklan lainnya. Selain itu, AdNow telah mendukung berbagai bahasa, termasuk Indonesia. Satu orang ditugaskan sebagai Account Manager akan diberikan bagi mereka yang mendaftar dan diterima menjadi AdNow publiher. Account Manager inilah yang akan melayani anda masalah AdNow.

Bagaimana Minimum Payout AdNow?


Pembayaran dilakukan secara otomatis per minggu setelah penghasilan mencapai $ 20. payout minimumnya sama dengan payout minimum RevenueHits. Salah satu keuntungan dari AdNow adalah periode pembayaran yang relatif singkat. Jika jaringan iklan lainnya membayar publishernya Net 30 dan Net 60, beberapa bahkan lebih lama, AdNow telah menawarkan untuk penerbit dengan pembayaran setiap minggu jika payout minimum terpenuhi. pembayaran komisi AdNow ini dapat dilakukan melalui wire transfer (transfer antar bank di lain negara) atau Paypal.

Bagaimana Tarif Pembayaran AdNow?


AdNow akan membayar publisher iklan menggunakan PPC atau BPK. Publisher akan dibayar ketika pengunjung mengklik iklan AdNow di blog atau website Anda. Trus berapa iklan dakan dibayar per kilknya?

Berdasarkan publisher, pendapatan AdNow selama dua hari dapat relatif kecil. Laba dari 17 klik hanya mendapatkan $ 0,17. Adapun 69 klik, pendapatan yang penerbit dapatkan dari AdNow hanya $ 0,66. Dapat disimpulkan bahwa pembayaran AdNow per klik dari $ 0,1, atau sekitar US$ 130.